Home > General > Pindah dan Pindah

Sudah lama saya tidak mengurus blog ini. Hampir dua bulan rasanya tidak ada postingan yang baru. Semoga saya setelah ini saya menjadi rajin lagi, minimal satu minggu sekali. Ada dua perpindahan yang terjadi selama bulan November dan Desember ini.

Pindah Hosting

Saya memperhatikan performa dari hosting situs ini kok tidak stabil. Sudah sebulanan lebih situs ini mati dan hidup. Sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk pindah dari hosting yang ada di IIX ke hosting yang servernya di US. Lho kenapa kok ke US, bukannya lebih lambat? Iya memang, secara teknis akan lebih lambat akses ke blog ini. Tetapi saya rasa kok tidak terlalu signifikan, selain itu untuk kedepan sepertinya saya hanya mempunyai account hosting yang di US.

Pindah Domisili

Terhitung sejak tanggal 25 November 2008 saya sudah pindah domisili dari kampung saya di Pituruh-Purworejo ke tempat yang baru yaitu Blunyahrejo-Yogyakarta. Saya sudah mempunyai KTP dan Kartu Keluarg yang baru. Walaupun secara administratif sudah bukan warga Pituruh-Purworejo lagi, saya akan tetap menggunakan domain pituruh.com. Alasannya selain saya sangat cinta dengan tanah kelahiran saya, tetapi juga keluarga saya tetap tinggal disana. Pastinya saya akan sering-sering pulang ke kampung halaman.

You may also like
Upgrade versi wordpress dan pindah hosting
Lagi, Gratis hosting 500MB selama setahun
Gratis hosting 100MB selama setahun
Zahwah 1 Tahun di Hari Ibu

8 Responses

  1. Pingback : bloggerpurworejo.com » Pindah dan Pindah

  2. Aris Priyantoro

    @Gagahput3ra
    Kalo soal pelayanan, itu tergantung penyedianya sih.

    @geblek
    Kmaren udah makan2. Kamu ga dapet jatah ya? Ya, maap. 😀

  3. Ada kata kata :

    “Pindah Domisili

    Terhitung sejak tanggal 25 November 2008 saya sudah pindah domisili dari kampung saya di Pituruh-Purworejo ke tempat yang baru yaitu Blunyahrejo-Yogyakarta. Saya sudah mempunyai KTP dan Kartu Keluarg yang baru. Walaupun secara administratif sudah bukan warga Pituruh-Purworejo lagi, saya akan tetap menggunakan domain pituruh.com. Alasannya selain saya sangat cinta dengan tanah kelahiran saya, tetapi juga keluarga saya tetap tinggal disana. Pastinya saya akan sering-sering pulang ke kampung halaman.”

    Saya kok lebih respek dengan kalimat ini….

    Emang tetep kang… Tanah kelahiran selalu membawa momen penting…

    Saya yang udah ber KTP luar Purworejo.. tapi tetep saja susah untuk sekedar memalingkan dari Purworejo..

    hehehehe

    Hidup.. Pordjo…!!!

Leave a Reply