Home > Internet > vi.sualize.us pictures bookmarker

vi.sualize.us pictures bookmarker

Anda tentunya sudah tidak asing dengan layanan URL bookmark yang disimpan secara online seperti delicious.com. Nah, sekarang ada situs lain yang menawarkan pictures bookmark. Nama situsnya adalah vi.sualize.us. Format URL nya mirip dengan del.icio.us (sekarang sudah pindah ke delicious.com).

Apa sih keunggulannya? Tidak seperti images.google.com yang hanya menyediakan gambar-gambar yang dapat kita search, tetapi disitus ini selain ada fasilitas search kita juga dapat menambahkan tag-tag untuk tiap-tiap gambar yang kita bookmark.  Privacy juga diperhatikan oleh layanan ini dimana setiap kita akan posting suatu gambar maka kita dapat menentukan apakah gambar tersebut dapat dikonsumsi oleh public, share dengan teman atau private.

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah mungkin gambar yang kita bookmark itu berupa gambar vulgar, porno, mengumbar syahwat dan bisa kena cekal RUU APP? Sejauh yang saya tau sih bisa. Tetapi tenang, Visualizeus mempunyai fasilitas SAFE ON & SAFE OFF. Jadi kita bisa menandai suatu gambar apakah Safe dibuka ditempat umum atau tidak. Setiap orang bisa menandai suatu gambar itu safe atau tidak. Jadi ketika kita membuka situs dengan mode SAFE ON (ada link di pojok kanan atas), maka semua gambar-gambar yang telah ditandai tidak akan ditampilkan. Untuk menampilkan gambar yang telah ditandai tersebut, ubah mode dari SAFE ON ke SAFE OFF.

Kabar baik bagi anda pengguna setia browser Rubah Api alias firefox, Situs ini menyediakan extension untuk memudahkan pengguna dalam melakukan posting gambar. Silahkan download disini.

Extension untuk visualizeus
You may also like
[Bookmark] Tutorial bagus tentang Field API di drupal 7
Alternatif Internet Unlimited selain Telkomsel Flash
Piclens plugin 3D yang keren
StarOne Jelajah & Registrasi Internet via SMS

9 Responses

  1. Pingback : bloggerpurworejo.com » vi.sualize.us pictures bookmarker

  2. Mas, kalo itu mirip dengan photobucket juga ngga ya? Apa cuma buat bookmark aja? Thanks, keknya layak untuk dicoba. Btw, salam kenal. Saya nemu blognya mas dari list membernya IMB 🙂

Leave a Reply