Home > Community > Kaos dari purworejokita.com

Hari ini saya mendapatkan kiriman 2 buah kaos dari purworejokita.com. Satu kaos pertama berwarna hitam dengan gambar seorang pemuda dengan blangkon. Kaos kedua berwarna abu-abu yang gambarnya mendeskripsikan keadaan kota purworejo yang tidak ada 21 cineplex dan tidak ada mall.
Kota Purworejo adalah sebuah kabupaten di propinsi Jawa Tengah yang berada disebelah barat propinsi DIY, dan berbatasan langsung dengan kabupaten Magelang, Kebumen, dan Wonosobo. Kota kecil nan tenang yang tidak begitu terkenal. Di kabupaten inilah dari lahir sampai tamat smu saya tumbuh dan berkembang.
Seiring dengan waktu, banyak sekali warga Purworejo yang merantau ke penjuru negeri bahkan ada yang diluar negeri. Untuk menjalin silaturahmi antar warga, maka beberapa teman yang kuliah di Bandung membuat forum di dunia maya yang dengan domain purworejokita.com.
Kembali ke kaos, bagi teman-teman dari Purworejo yang ingin mendapatkan kaos tersebut, silahkan mampir ke situs purworejokita.com untuk keterangan lebih lanjut. Dan jangan lupa ikut meramaikan forumnya.

You may also like
Cerita Tentang Memesan Tiket Kereta Api Secara Online

25 Responses

  1. hendra hidayat

    Saya pengen pesan kaos Purworejo yg ada gambar kambing Etawa nya hewan unggulan Purworejo… Hidup Purworejo, Hidup Etawa

  2. Supriyanto

    E..gimana caranya agar saya bisa pakai kaos dari purworejokita.com
    Aku asli dari Purworejo. Tepatnya Desa Sumber Kec. Pituruh (perbatasan dengan kec. Prembun/kebumen)

  3. aku juga keturunan dari sana. Buyutku tinggal di purworejo. Dulu semasa kecil suka ikut mudik kesana .. yang aku inget rumah buyutku dekat dengan Masjid Agung Purworejo yang ada Beduk guede banget (katanya terbesar seindonesia), soalnya kalo shalat ied aku tinggal jalan kaki aja kesana … gak jauh kok.
    Klo pulang gak lupa bawa kue satu, dodol, dodol wijen, trus mampir ke bumiayu. Sekarang buyutku udah gak ada, jadi udah lama juga gak pulang ke purworejo, karena keluarga dari bokap tinggal di jakarta semua ^_^

  4. Pituruh? Saya jadi inget mbah saya. Tinggalnya di Desa Wironatan. Kalo naik bis, turunnya di Butuh, terus ngojek. paling 1 km. Dengan pituruh deket khan? Salam kenal dari Lampung.

  5. Ludiman

    jadi inget purwirejo, mas Aris sy jd kepingin kaos gambar pemuda jawa pakai blangkon, klo kaos yg lain di toko sih banyak, trims. hidup Purworejo

Leave a Reply