Home > Community > Kaos dari purworejokita.com

Hari ini saya mendapatkan kiriman 2 buah kaos dari purworejokita.com. Satu kaos pertama berwarna hitam dengan gambar seorang pemuda dengan blangkon. Kaos kedua berwarna abu-abu yang gambarnya mendeskripsikan keadaan kota purworejo yang tidak ada 21 cineplex dan tidak ada mall.
Kota Purworejo adalah sebuah kabupaten di propinsi Jawa Tengah yang berada disebelah barat propinsi DIY, dan berbatasan langsung dengan kabupaten Magelang, Kebumen, dan Wonosobo. Kota kecil nan tenang yang tidak begitu terkenal. Di kabupaten inilah dari lahir sampai tamat smu saya tumbuh dan berkembang.
Seiring dengan waktu, banyak sekali warga Purworejo yang merantau ke penjuru negeri bahkan ada yang diluar negeri. Untuk menjalin silaturahmi antar warga, maka beberapa teman yang kuliah di Bandung membuat forum di dunia maya yang dengan domain purworejokita.com.
Kembali ke kaos, bagi teman-teman dari Purworejo yang ingin mendapatkan kaos tersebut, silahkan mampir ke situs purworejokita.com untuk keterangan lebih lanjut. Dan jangan lupa ikut meramaikan forumnya.

You may also like
Cerita Tentang Memesan Tiket Kereta Api Secara Online

25 Responses

  1. sariman

    yo Mas gimana caranya dapetin kaos itu masih ada kan sekarang? Aq juga asli dari Pituruh alumni SMPN th 91 oh ya apa Mas Supriyanto apa yang pernah di Batam ya dulu? Terima kasih Mas Aris

  2. Hey there I am so glad I found your weblog,
    I really found you by error, while I was looking on Yahoo for something else, Nonetheless I am
    here now and would just like to say kudos for a remarkable post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design),
    I donโ€™t have time to read through it all at the moment but I have saved it and
    also added your RSS feeds, so when I have time I will
    be back to read much more, Please do keep up the great work.

Leave a Reply