Home > Fotografi > Semangat belajar fotografi

Semangat belajar fotografi

Sudah sebulan ini, teman-teman saya selalu mengajak jalan setiap sabtu/minggu. Tujuan utamanya sih mau motret, tujuan sampingannya liburan akhir pekan.

Eit, jangan buru-buru membayangkan kita dengan kamera-kamera profesional. Coba tengok kamera-kamera yang kita pakai:

Teman-teman saya menjadi rajin mencari objek bagus untuk difoto gara-gara di kantor diadakan lomba fotografi yang nantinya akan dipakai untuk iklan, brosur, booklet dan lain-lain. Mungkin mereka terinspirasi dengan hasil lomba sebelumnya. Karena dilomba sebelumnya salah satu pemenangnya hanya menggunakan camera canon A530 biasa dan tentunya pemenang lainnya ada yang menggunakan DSLR.

Selain itu, mereka masih semangat karena mempunyai kamera yang baru dibeli. Mudah-mudahan saja semangatnya tidak kendur dalam satu-dua bulan kedepan.  Saya sih belum mampu membeli kamera yang mahal-mahal, mending buat urusan yang lain dulu deh.

Tempat-tempat yang sudah dikunjungi yaitu: Sanur, Tanah Lot, Renon, dan minggu ini rencananya disekitar Bedugul. Selesai jalan-jalan, langsung deh foto-foto mereka dipasang di FN, dan juga Flickr.

Ayo tim Jeprat-Jepret tetap semangat… 🙂 semakin sering motret semakin terasah skillnya…

You may also like
Cerita Tentang Memesan Tiket Kereta Api Secara Online
Photoblog: Waterdrop Effect
Photoblog: Edisi Ramadhan
Photoblog: Sanghyang Jaran

9 Responses

  1. madfat

    Yang lebih utama adalah jalan2 akhir pekan Ris, sekalian ngapalin jalan, kali aja ada oder buat jadi guide, kan lumayan 😀

Leave a Reply