Home > Cellular > Tarif Simpati PeDe, Capek De

Tarif Simpati PeDe, Capek De

Sejak 1 april 2008, Telkomsel memberlakukan tarif baru untuk semua layanannya, baik Simpati, Kartu As, dan Kartu Halo. Skema tarifnya silahkan dilihat disini.

Dari tarif baru tersebut untuk Simpati PeDe terlihat ada kenaikan tarif. Tarif ketika launching Rp. 25/detik untuk menit pertama dan menit selanjutnya adalah Rp. 0.5. Dengan tarif tersebut kita dapat menelepon ke sesama telkomsel hanya perlu Rp. 3.270,- (belum termasuk pajak) untuk waktu bertelepon 1 jam. Walaupun pada kenyataannya sulit untuk bisa sampai satu jam, tetapi tarif ini menguntungkan bagi pelanggan. Dengan tarif yang baru ini berarti kita harus membayar Rp. 1.620,- untuk setiap lima menit percakapan. Jadi total satu jam percakapan menjadi Rp. 19.440,-. Wow, lonjakan yang sangat jauh tarifnya.

Dengan skema tarif yang baru ini, kasian bagi pengguna yang suka telepon berlama-lama. Tetapi akan menguntungkan bagi Telkomsel, pendapatannya tentunya akan naik. Dengan naiknya tarif tentunya pelanggan akan mengurangi call dan ini berakibat pada utilisasi jaringan telkomsel akan berkurang sehingga pelanggan akan lebih mudah melakukan panggilan (tidak perlu lagi mencoba berulang-ulang).

Promo tarif baru ini berlaku sampai 30 Juni 2008.

You may also like
Tutorial Mengganti Charging Port Pada Galaxy Note 8.0
Upgrade Asus Padfone S (PF500KL) ke Lollipop 5.0
StarOne Jelajah & Registrasi Internet via SMS
Testimonial: Telkomsel Flash Unlimited

Leave a Reply