Home > Cellular > Tarif Simpati PeDe, Capek De

Tarif Simpati PeDe, Capek De

Sejak 1 april 2008, Telkomsel memberlakukan tarif baru untuk semua layanannya, baik Simpati, Kartu As, dan Kartu Halo. Skema tarifnya silahkan dilihat disini.

Dari tarif baru tersebut untuk Simpati PeDe terlihat ada kenaikan tarif. Tarif ketika launching Rp. 25/detik untuk menit pertama dan menit selanjutnya adalah Rp. 0.5. Dengan tarif tersebut kita dapat menelepon ke sesama telkomsel hanya perlu Rp. 3.270,- (belum termasuk pajak) untuk waktu bertelepon 1 jam. Walaupun pada kenyataannya sulit untuk bisa sampai satu jam, tetapi tarif ini menguntungkan bagi pelanggan. Dengan tarif yang baru ini berarti kita harus membayar Rp. 1.620,- untuk setiap lima menit percakapan. Jadi total satu jam percakapan menjadi Rp. 19.440,-. Wow, lonjakan yang sangat jauh tarifnya.

Dengan skema tarif yang baru ini, kasian bagi pengguna yang suka telepon berlama-lama. Tetapi akan menguntungkan bagi Telkomsel, pendapatannya tentunya akan naik. Dengan naiknya tarif tentunya pelanggan akan mengurangi call dan ini berakibat pada utilisasi jaringan telkomsel akan berkurang sehingga pelanggan akan lebih mudah melakukan panggilan (tidak perlu lagi mencoba berulang-ulang).

Promo tarif baru ini berlaku sampai 30 Juni 2008.

You may also like
Tutorial Mengganti Charging Port Pada Galaxy Note 8.0
Upgrade Asus Padfone S (PF500KL) ke Lollipop 5.0
StarOne Jelajah & Registrasi Internet via SMS
Testimonial: Telkomsel Flash Unlimited

52 Responses

  1. Sebenarx aku juga gk mau pake simpati karna gk perna konsisten trhadap promosinya lain yg di iklan lain yg di prakteknya kan itu pnipu brapa juta rakyat indonesia yg tlah di tipu oleh telkomsel, tp krn d daerahku bru tlkomsel yg ada jd mau gk mau tetap pke telkomsel. Aku hrap operator lain cpat dtang biar aku sgerah pindah menjauh dari tlkomsel penipu

  2. tapi kenapa suka kali mati-mati bila sudah bicara berapa-berapa menit inikan salah satu penipuan bagi pelanggan simpati pede. jadi saran saya jangan waktu nelpon tu suka mati mati baru pelanggan puas dengan tarip pedenya. tapi ko mati-mati sama ja penipuan

  3. hartono

    kemren tuh sy nlpon pke simpti, ya pulsa nya sih msih 7 ribuan tpi kok bru 20 menit udh hbis. mn janji2 nya dri TELKOMSEL ? Apa uman janji toh ? bukti nya dong !!!!

  4. Layman

    Wah ga beres nih telkomsel, di display cek pulsa ada tulisan Rp 0,5/dt. Pas baru satu menit barusan aku phone wwoow 1250 (pdhl sesama telkomsel). Wah bener2 dah klo gini si telkomsel ini masuk sel (alias ga ku pake2 lagi phone cuma standby/sms)….. OK BRAFO SATELINDO + XL…. Puaskan pelangganmu, rebut tuh pelanggan si telkomsel…

  5. michael

    gw udh ampir 4 tahun pake simpati nihh!!! tapi smenjak kmaren XL ngeluarin “paket XL, harga cdma”, gw langsung bakar nih nomer simpati gw…lebih mending gw buang pulsa buat ngasi tau no xl gw yg baru ke smua temen2 gw, daripada gw tiap hari buang2 pulsa melulu sepanjang hidup gw !!!! dadah simpati mahal, good bye, adios, ciao, wilujeng, the end, fin, finished, game over, tamattt buat SIMPATI !!!!!

  6. Adam

    Gw baru nelpon 3 menit, biaya Rp 2.270,- Kaget juga gw, simpati kok jdi mahal klo malam, padahal gw dah jdi langganan semenjak 6 tahun yang lalu. gimana nih simpati? trus yang 100 sms gratis kok gak semua nomor sih? kebetulan gw punya 2 nomor.

Leave a Reply