Home > Personal > Upgrade mesin dan Ganti Baju

Upgrade mesin dan Ganti Baju

Sudah lama saya kepingin mengganti tampilan blog saya yang membosankan itu. Tetapi setiap mau mengganti tampilan rasa males lebih besar daripada keinginan.

Sudah lama juga saya kepingin upgrade versi wordpress saya ke versi yang paling baru, tetapi dengan alasan yang sama akhirnya belum terlaksana.

Sekarang ini baru terlaksana untuk upgrade versi wordpress dan juga mengganti theme.

Tampilan yang baru lebih lebar, karena menggunakan theme yang 3 kolom. Untuk header saya mengambil dari koleksi foto sendiri. Gambarnya kok ga nyambung ya? Mesti begitu pertanyaan yang akan muncul. Memang saya menyambungkan dua buah gambar yang berbeda, tetapi masih dalam satu lingkungan. Tidak ada alasan khusus untuk hal ini, selain pingin seperti itu saja. Gambar diambil di dalam kompleks Nusadua  beach hotel sewaktu saya berkesempatan berkunjung kesana.

Dengan versi & theme yang baru semoga postingan-postingan saya juga akan selalu baru dan lebih menarik sehingga banyak yang berkunjung ke blog saya ini.

Saya sengaja menghilangkan beberapa link agar tampilan lebih cepat, terutama yang link yang request ke situs lain. Belum terfikirkan untuk menghilangkan blogroll dari situs ini, tapi mungkin suatu saat bisa saja itu terjadi.

9 Responses

  1. mas.,.,,.,.,.,
    ajarin dong.,.,.,

    what should i do if im a beginer?

    newbie abis nih.,..,

    dan kulihat sepertinya mas udah punya jam terbang yag tinggi banget..

    aku masih nol besr…
    blog aja baru mulai ngebangun..

    mohon bimbingannya

  2. Aris Priyantoro

    @Gandoz:
    Yang penting berani mencoba. Coba diinstall di komputer sendiri. make paketan apache, php, & mysql seperti WAMP, XAMPP, dll.

    @Irvan:
    Mosok sih ga iso? Atau jangan2 short_open_tags nya di buat Off jadi kalau ada sintaks

Leave a Reply