Home > General > Kaos dari rumahweb.com

Kaos RumahwebPusing banyak kerjaan, ada email dari resepsionis kalo saya dapat paket. Kebetulan nih, biar agak reda dikit pusingnya, akhirnya turun ke resepsionis buat ambil paketnya. Saya kira dapat paket dari Microsoft, eh ternyata bukan (Kapan datang ya paket ini?).

Paket dibungkus dengan amplop coklat ukuran folio. Setelah dilihat pengirimnya ternyata dari rumahweb.com, diraba-raba paketnya kok sepertinya berisi baju/kaos nih. Sampai di ruangan langsung dibongkar deh paketnya. Dan ternyata, saya mendapat sebuah kaos cantik (gambarnya ada disebelah nih).

Memang beberapa minggu lalu, teman saya yang kerja di rumahweb menanyakan alamat kantor saya. Katanya untuk mengirimkan kartu lebaran. Saya pikir, kok rajin amat baru bulan juni sudah siap-siap mengirimkan kartu lebaran. Kemudian minggu lalu, saya dikonfirmasi “Apakah sudah dapat kiriman kaos?”. Ya saya jawab “Belum, emang ngirim kaos ya?”. Eh, ternyata dikirim beneran.

Terima kasih buat Mas Yusuf, Mbak Wanda, Riyang, Agung dan semua staff rumahweb.com atas kaos cantiknya.

Silahkan buat teman-teman yang mau kaos cantik, sewa hosting saja di rumahweb.com untuk transaksi minimal Rp. 500,000,- (Iklanin dikit ga papa khan? :D)

8 Responses

  1. walaaah…. klo pengalaman saya beli domain di rumahweb[dot]com malah menyedihkan.

    Setting untuk pengarahan domain saja sampai begitu lama, dan malah ditinggal kabur TIDUR ama CS dan tekni supportnya…….. 😀 padahal belom selesai!!! Tolong sampaikan salam saya pada karyawan yg jaga malam ini di rumahweb…..

    Thanks.

Leave a Reply