Home > Personal > Dart Game

Entah kenapa minggu lalu setelah nonton film under siege di transTV (klo ga salah) kok jadi pingin beli papan yang dipakai untuk dilempari benda seperti anak panah (atau apalah namanya). Setelah googling ternyata namanya Dart.

Hari minggu lalu, jalan-jalan ke DSM terus mampir ke Rumah Kita, nah, disitu ternyata ada papan yang saya maksud. Akhirnya beli juga 1 buah yang ukuran sedang (disitu ada 3 jenis ukuran) dapet bonus 3 buat anak panah. Di rumah kita juga menyediakan anak panah tambahan (kalau pingin punya banyak).

Sampai di kost, langsung deh di pasang, teplak-teplok (biarin aja tetangga kost pusing dengernya). Ternyata tidak semudah yang dibayangin, dari beberapa puluh percobaan saya hanya bisa 3 kali tepat sasaran di bagian tengah persis. Karena saking semangatnya, tembok diseputar papan tersebut banyak yang bolong-bolong (lah mleset mulu).

Tapi lumayan deh, jadi ada kegiatan kalo lagi boring. 😀 Yang jadi masalah adalah rulenya itu gimana sih? Di bungkus papannya disertakan juga sih manual penggunaan, tetapi tetep aja enggak dong untuk ngitung scorenya. Dah gitu, manual penggunaanya kayak ditulis make program WordStar.

4 Responses

  1. Kebetulan,saya penggemar dart game juga (panah alit) ,ingin say populerkan di kota Bnndung juga.Senang ketemu kawan 2 .O ya saya coba membuat ,tapi gak dicoba untuk bbrp waktu.Nuhun Pak Aris danElan ,mungkin ingin melihatnya.Yg aslinay di toko buku sekitar Rp.50.000,- an ( int rules).Haha2x say kabiat …jadi membuat sendiri.Ok sampai jumpa!

Leave a Reply