Home > Personal > Voucher IM3 khusus Bali & Nusra

Voucher IM3 khusus Bali & Nusra

Kemaren rencana mau mengisi pulsa IM3 yang jenis voucher sms seharga Rp. 5.000,-. Jenis voucher ini memberikan service tarif sms ke sesama indosat (IM3, Matrix, Mentari, StarOne) hanya Rp. 100,- lumayan lah buat sms-an aja. Pulang kerja, mampir di counter HP yang baru satu mingguan buka, kebetulan itu counter lokasinya pas di belokan sebelum ke kost. Buat nyoba-nyoba counter baru, akhirnya beli voucher fisik satu biji.

Sampai di rumah, trus di cobain itu voucher. Ketik *151*KODEVOUCHER# terus di call, munculnya pesan gagal: silahkan ulangi beberapa saat lagi. Coba make service center, ternyata kode vouchernya tidak valid. Ya udah deh, akhirnya di biarin aja tuh voucher, mau complaint ke counter nya males, lha wong pulsa 5000-an, kali gedhean dikit mah mau aja balik lagi.

Penasaran juga sama itu voucher, kenapa kok tidak bisa di pakai. Orientasi dari voucher berbeda dari yang biasanya saya beli itu landscape, kalo voucher ini portrait. Banner & gambarnya juga sudah berbeda. Voucher dilihat-lihat, ternyata ada tulisan Voucher khusus Bali & Nusra.

Memang kalau lewat gedung Indosat di jalan raya Kuta ada baliho besar yang isinya sms sesama indosat se- Bali & Nusa Tenggara hanya Rp. 88 (kalau tidak salah). Apakah voucher yang saya beli ini hanya khusus untuk regional Bali & Nusra ya? Jadi karena nomer IM3 saya berasal dari Jogja, terus tidak dapat diisi dengan kode voucher yang khusus untuk regional tertentu? Kurang tahu juga ah, daripada pusing, mending beli yang pulsa jenis lain saja.

4 Responses

  1. supra

    salam buat aris dari supra.

    betul aris ini berasal dari pituruh, purworejo. kalo betul tahu dong ndeso megulunglor, nah saya dari situ jerman alias jejer kauman megulunglor.

    saat ini aku tinggal di bekasi barat, sebelah timur pintu tol bekasi barat, aris taukan?. itu loh.. daerah bintara, bukan daerah bitaro loh.

    sekian dulu nanti kalo ngambung diterusin lagi dan nanti aku mau belajar komputer sama aris, bolehkan?. ya… paling enggak belajar buat blog seperti ini oke?.

    oke aku pamit dulu,
    kupat kecegur santen kulo lepat nyuwun ngapunten.

    salam supra72ruh.

Leave a Reply