Home > General > Pengumuman CPNS

Tanggal 15 Maret 2006 adalah hari pengumuman penerimaan CPNS. Dari H-1 saya sudah di-request untuk mengecek website Biro Kepegawaian Depkes Tepat pukul 11:01 tanggal 15 Maret 2006 saya buka situsnya (kebetulan masih lembur di kantor), eh.. yang muncul malah berita yang nggak menyenangkan. Disitu diumumkan adanya pengunduran waktu, yang harus-nya hari itu dimundurkan menjadi 16 Maret 2006. What the … ?

Tanggal 16 Maret 2006 adalah hari ini, Saya lihat lagi website diatas. Ternyata janjinya belum ditepati. Sampai siang ini berita itu belum nongol. Padahal udah dari pagi di telponin sama yg pesen gimana hasilnya.

{UPDATE: Ternyata diumumin jam 16.00 nanti sore}

Kejadian ini sudah tidak heran bagi saya, sepengetahuan saya, waktu penerimaan BPK kemaren juga begitu. Malah ngundurinnya parah. Pengumuman di undurin sampai 3 kali dan waktu sekitar 1 minggu-an per pengunduran.

So, pertanyaanya adalah … kenapa bisa begitu? Atau mereka belum siap? Atau ada sinkronisasi data ? Atau internetnya macet, jadi webmasternya ga bisa update berita? Atau kemungkinan lain?

He he he… untungnya pengumumannya bukan untuk saya (ga ikut daftar CPNS sih).

4 Responses

Leave a Reply