Home > General > Ribuan Dollar dalam sebulan?

Ribuan Dollar dalam sebulan?

Sudah bukan rahasia lagi kalau dunia internet seperti dunia nyata. Karakter dari penggunanya bermacam-macam, ada yang baik, temperamen, mudah terkena hasutan, pintar menipu, mau enaknya aja, mudah tergiur dengan iming2, dan lain sebagainya.

Anda pasti sering menemui iklan/SPAM/situs yang menawarkan ribuan dollar dalam sebulan hanya dengan modal bikin situs, spamming, dll untuk mencari membernya. Dan juga cara-cara lain yang intinya hanyalah omong kosong belaka(aksi tipu menipu).

Merujuk pada hal diatas, saya secara pribadi menyatakan bahwa untuk mendapatkan ribuan dollar sebulan itu harus dengan kerja keras. Saya selalu curiga dengan usaha yang mudah dan menghasilkan banyak uang, karena hampir bisa dipastikan bahwa itu ada unsur penipuan ataupun menyangkut hal-hal yang illegal.

Berdasarkan pencarian beberapa waktu, saya dapat menyimpulkan beberapa opportunities yang memanfaatkan internet, dan pastinya kita juga harus dengan sepenuh hati dan tekun.

Membuat Portal
Buatlah portal yang berisi informasi/layanan yang sering dicari oleh pengguna internet. Usahakan materi yang diusung belum ada yang merintisnya. Kalaupun ada yang merintis, tentunya kita harus membuat portal kita lebih baik dari mereka. Tentunya keuntungan diperoleh dari iklan(google adsense/etc) yang dipasang di portal.
Contoh: portal berita untuk bidang tertentu (Teknik/Ekonomi/etc)

Membuat Affiliasi
Dengan menjadi affiliasi suatu situs penjualan, kita dapat memperoleh keuntungan dari laba penjualan. Kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli barang tersebut. Uang yang kita keluarkan hanya untuk sewa domain dan hosting saja. Bisa juga menggunakan hosting gratisan, tapi rasanya tidak kompeten sama sekali, dan tidak membuat orang percaya.
Contoh: – Affiliasi dengan Amazon

Membuat Situs Penjualan Online
Cara ini lumayan membutuhkan kocek kita. Barang yang dijual tidak harus berbentuk, bisa juga berupa software. Tetapi tidak semua barang kita beli, hanya yang dipesan oleh pembeli saja yang kita beli. Produk lainnya kita ambil saja dari price list distributor. Sistem pembayaran dapat menggunakan Credit Card, Online Payment (paypal, egold, etc), Direct Payment, Transfer Bank, etc. Usahakan untuk menggunakan bahasa inggris agar memungkinkan calon pembeli dari luar negeri memesan barang.
Contoh: – Bhinneka.com, fastncheap.com

Menjual Jasa Hosting
Dengan menjadi reseller saja, kita dapat membuat usaha di internet. Kita dapat menyewakan space untuk dipasangi web oleh pengguna internet. Banyak sekali webhost yang menawarkan reseller yang murah. Kita hanya butuh menyewa domain dan hosting, dan sedikit promosi ke milis(jangan make metode spamming lho) atau ke teman2.

Menjual jasa online
Jasa online yang dimaksud seperti jasa domain forwarding, autogenerator, E-mail Parsing, Auto Translator, etc. Dengan jasa ini pengguna internet diharuskan membayar untuk menggunakan jasa tersebut.

Apa lagi ya??? Ohh..ya inget nih, tapi ini ILLEGAL

Membuat situs untuk Money Game
Buatlah situs yang menawarkan pemainan-permainan secara online melalui web. Untuk menjalankan permainan ini, pengguna diwajibkan membayar sejumlah uang terlebih dahulu. Kemungkinan kecurangan cukup tinggi.

Membuat situs HYIP
Situs-situs ini menawarkan keuntungan dari bunga-bunga yang kita depositkan. Besarnya bunga bervariasi tergantung jumlah deposit dan juga tergantung paket yang dipilih. Sepintas, pengguna akan terlena dengan bunga yang selalu dibayarkan tepat waktu dan jumlahnya lumayan lah untuk investasi yang kecil. Tetapi apabila pengguna sudah percaya, tentunya akan mendepositkan uangnya lebih banyak. Nah kesempatan ini biasanya pengelola situs akan menutup situsnya, sehingga pengguna akan kehilangan uangnya.

Cukup dulu ya…. udah banyak nih….

2 Responses

Leave a Reply