Home > Personal > Confuse.

Sedari kemaren saya mengalamiu kebingungan yang teramat sangat. Bingung antara Kerjaan & Tugas sebagai mahasiswa.

Sesuai amanat orang tua, saya harus menyelesaikan kuliah secepat-cepatnya dan nggak boleh molor lagi seperti jaman masih di D3 Komputer (he he molor 1 tahun). Disisi lain saya harus bertanggung jawab terhadap kantor tempat saya bekerja.

Saya harus menyelesaikan skripsi yang masih 50% paling lambat 30 Juli 2005. Kalau meleset dari target, saya harus membayar SPP & BOP SKS total Rp. 1.800.000,-. Tentu itu bukan jumlah yang sedikit bagi saya yang hanya seorang pegawai rendahan(bukan boss maksudnya). Selain itu beban mental kepada orang tua pasti akan ada.

Sebagai seorang karyawan, saya berkewajiban menyelesaikan dua buah project yang sama besarnya. Kesibukan saya ini, membuat harus bekerja dari jam 08.00 – 18.00 (hik, 10 jam ini kalau bener2 kerja). Yang jelas kalo udah sampe rumah mesti bawaannya ngantuk.

Kebetulan tanggal 4 Bulan ini kontrak 3 bulan saya habis. Saya masih bingung untuk memutuskan apakah akan meneruskan berkarya disini atau akan berkonsentrasi ke skripsi saya.

Tadi pagi telp ke orang tua, dan orang tua dengan seperti mewajibkan untuk prioritas kepada skripsi. Hu hu hu… jadi tambah bingung.

5 Responses

  1. moy

    em… kalo menurut moy seh.., terus berkarya ditempat kerja n sekalian berkonsentrasi pada skripsi, em.. kyknya melelahkan yah..!semangat! semangat! cayo..! 😀

Leave a Reply